Template ini gratis jika anda ingin mendapatkannya unduh disini Download Now!

2 Cara Gampang Menginstal Game atau Aplikasi Serta File OBB di HP

NDR_KUYS
Hallo, Gaess Kali ini saya membagikan Tutorial 2 Cara Mudah Menginstal Game atau Aplikasi Android di HP. Bagi pengguna Hp android lama mungkin sudah tau cara installnya, namun ini untuk bagi yang belum tau sering kali kebingungan Cara Menginstall Game atau Aplikasi Android di HP, seperti download game di hp atau dll, oleh karena itu saya akan membagikan tutorial nya simak di bawah.

Sebenarnya bukan merupakan hal yang sulit kok untuk dapat menginstal sebuah game atau aplikasi pada HP android.  

Berikut Tutorial Cara Gampang Menginstall Game atau Aplikasi Android di HP


1.Pada umumnya semua HP android dibekali aplikasi bawaan HP, yang bernama Google Play. Google Play merupakan tempat semua software - software android dapat anda unduh atau instal di HP android. jadi ya semacam kumpulan aplikasi dan game khusus untuk HP android.

untuk mengintall aplikasi atau game tidaklah sulit, anda hanya di minta login menggunakan akun email google serta password nya, otomatis email menghubungkan Google Play

seteleh akun email anda masuk, silahkan mencari aplikasi atau game di Google Play, jika anda sudah menemukan game/aplikasi yang cocok. cukup klik aplikasi itu dan install. maka akan otomatis segera terdownload dan terinstal di HP android kamu.

2.Saya pun cukup sering menggunakan cara ini, cara menginstal game atau aplikasi di HP android dengan cara menginstal File yang ber ekstensi (.apk) sama seperti pc yang punya file ber ektensi (.exe) hp android sama pc itu beda format ektensinya, untuk filenya sendiri bisa anda cari di blog ModMuncul ini atau di google, misal anda mencari game di kotak pencarian ModMuncul ketik "despicable me" contoh gambar tanda linkaran merah berikut
cara menginstal game android



atau dengan kata kunci despicable me apk di google atau browser lainnya. contoh pada gambar berikut
cara menginstal game android

Setelah sudah download game despicable me apk nya, yang pertama cari "Sumber tidak di ketahui" di hp anda, inget harus di centang dengan cara di pengaturan contoh seperti di gambar berikut ini
cara menginstal game android
cara menginstal game android

Setelah itu langsung saja install game despicable me, game ini tidak ada file OBBnya.

Untuk cara pasang game yang ada file Data atau OBB simak berikut.


1.pertama instal terlebih dahulu APK nya,  tetapi gamenya jangan langsung dimainkan biarkan saja dulu.

2. Jika OBB data nya berbentuk .zip/.rar extract terlebih dahulu menggunakan aplikasi file manager ini bukan file manager biasa atau aplikasi lain yang dapat digunakan untuk ekstrak file.

3. Pindahkan folder yang didalamnya berisi OBB data sebagai contoh nama foldernya adalah main.1022..recoil.obb ke folder OBB dengan jalur seperti SdCard0 > Android > obb. Bila folder Obb tidak ada, Anda bisa membuatnya sendiri dengan mengeklik New Folder dan beri nama obb. contoh gambar berikut.
cara menginstal game android dengan mudah

cara menginstal game android

cara menginstal game android

cara menginstal game android


5. Jika sudah selesai, silahkan buka Game yang  telah Anda pasangkan Data/OBB tersebut.

Temen - temen jangan lupa tinggalkan komentar di bawah postingan ini agar saya semangat terus update gamenya ya... Jika postingan di atas bermanfaat klik tombol bagikan dan terima Kasih karena sudah berkunjung ke ModMuncul.

Posting Komentar

tesssssssss
tesssssssss
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.